Sabtu, 02 Januari 2010

gombal

Gombal banget nggak sich...
duch, nggak tau kenapa hari ini aq pengen ketawa banget. ketika aq iseng2 nyusup ke systemmnya temen ku. aq nemunin document yang sangat mengejutkan. document yang kayaknya curahan hati tulus sang pujangga Cyber kepada kekasihnya yang tlah tiada...., sedich sech but jade pengen ketawa. abish nya gombal banget sech.... ini dya kutipannya

# seandainya ia tau kan ku lukis awan putih menjadi biru
seandainya ia bisa mengerti kan ku terbitkan matahari di malam hari
andai ia membuka pintu hatinya kan kutumbuhkan mawar di ladang ilalang
tiada kata namun sikap...
tiada kata namun nyata...

#sayang...
aku mencintaimu bukan sekedar kata..
sikapku melindungimu adalah wujud nyata cintaku..
memberikan apa yang kau butuhkan adalah kewajibanku
karena memang aku sangat mencintamu bukan dengan kata
#sayang...
karena ikhlasku ada pada cintaku dan cintamu
bukan khayalan semata yang kita butuhkan

#namun...
nyata kita dalam saling menjaga
nyata kita dalam saling memberi dan menerima
apa adanya... tanpa paksa
kau beri aku setelah aku terima ku mencoba mengambilnya
dan kini.. walau tanpa rela kupasrahkan kau pergi
tak ada rantai besi yang bisa mengikatmu untuk tetap bersamaku
#ku berjalan sendiri di tengah jalan yang gelap
tak tahu harus ke mana mencari cinta yang tlah kau tinggalkan
mengapa kau harus pergi? kau tau.. aku di sini sendiri menunggumu sampai kau dating aku termengun terlalu senang tuk mengenangmu...
ingin rasanya kupergi menyusulmu disana
#disini... indah, damai, dan bermakna
kan ku tunggu kau hanya kau dan aku, sampai kita bosan kita bertemu disini
sampaikan salamku untuknya

nah tuch dya. Gombal banget nggak tuch. di selingi Script Java yang cool. hahahahah..... knapa aq punya temen yg aneh kayak dya ya....????? moga2 temen aq nggak marah.(gak bakala lage, dya khan temen aq yg paling lucu, baik and cool banget. and perasaan aq kenal banget ma puisi itu. cuman lupa lupa inget. yg di inget tuch puisi pernah nyampe ke salah satu temen cw. ducchh bingung and malunya daku ini... hikz.. hikz...

ah udah ah.... tar ngelantur lage...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar